Mengabdi dipelosok Negeri

SEJUKNYA air pancoran mata air Pura Agung..


kalian pasti tau bagimana rasanya mandi dimata air yang dilakukan anak yg ada didesa nyambu, alami, masih segar, mari bermain dengan alam, alam yang akan mengajarkan anda kebijakan, kemandirian, dan tentunya alami..

Nyambu Ecotorism, tidak asing lagi didengar oleh telinga orang, desa yg ada dipinggir kota, dekat dengan obyek wisata, tapi masih perlu sentuhan orang-orang yang ingin bermain dan jalan-jalan didesa. Mungkin kalian belum pernah mendengar nama Desa Nyambu sebagai sebuah destinasi wisata, bukan?Desa Nyambu memang baru saja diluncurkan sebagai Desa Wisata Ekologis. Pengembangannya didukung oleh pemerintah setempat, perusahaan swasta, juga British Council dan Yayasan Wisnu. Pada 29 April 2016 yang lalu, Desa Nyambu diresmikan menjadi Desa Wisata Ekologis Nyambu oleh Bupati Tabanan, Ni Putu Eka Wiryastuti. Sebuah titik yang ditempuh cukup panjang, lebih dari satu tahun setengah, oleh masyarakatnya.


Salah satu obyek wisata yg ada di Bali, indah dipandang mata, udaranya masih segar,
Keindahan wisata alam yang dimiliki oleh Pulau Bali tidak perlu diragukan lagi. Bahkan bagi wisatawan lokal, Pulau Bali masih menjadi destinasi utama ketika waktu liburan tiba. Kali ini, sempatkan diri Anda untuk berkunjung ke salah satu dari 20 danau terbaik dan terindah di dunia, yaitu Danau Beratan Bedugul. Begitu indahnya sampai Danau Bedugul Beratan selalu ramai pengunjung walaupun bukan di waktu liburan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

RPP Passing Sepak Bola (Kaki Bagian Dalam)

RPP K13 Sepakbola kelas X